Malas Panas-panasan, Serena Andalkan Servis Keras

Petenis Amerika Serikat, Seren Williams
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Dua petenis unggulan berhasil lolos ke babak ketiga Australian Open 2013. Novak Djokovic dan Serena Williams tanpa kesulitan menumbangkan lawan-lawan mereka pada hari Rabu, 15 Januari 2014.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Bermain di Melbourne Park, Serena berhasil menang straight-sets, 6-1 dan 6-2, atas Vesna Dolonc. Ini merupakan kemenangan nomor 60 di Australian Open dan hanya kalah delapan kali.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Meski sempat kesulitan melakukan serve karena sinar matahari, petenis Amerika Serikat itu tetap mencatatkan 10 aces, mendapatkan 85 persen poin saat serve, dan memasukan 24 winners. Udara panas semakin membuat Serena ingin cepat menyelesaikan pertandingan.


"Saya hanya coba memukul beberapa ace dan beberapa winners. Itulah yang harus saya lakukan karena terlalu panas untuk melakukan reli-reli panjang," ujar Serena usai laga, seperti dilansir
Twincities.com
.


Li Na juga berhasil lolos ke babak selanjutnya. Dua kali finalis Australian Open itu menang dalam 22 menit atas Belinda Bencic, yang masih berusia 16 tahun, dengan skor 6-0, 7-6 (5).


Di sektor putra, Djokovic berhasil menang tiga set langsung atas wakil Argentina, Leonardo Mayer. Petenis nomor dua dunia itu menang 6-0, 6-4, dan 6-4. Kondisinya sempat mengkhawatirkan setelah alami cedera engkel kiri.


Petenis nomor tiga dunia, David Ferrer, juga berhasil melaju ke babak selanjutnya.  Adrian Mannarino berhasil dibungkam dalam pertarungan empat set, 7-6 (2), 5-7, 6-0, dan 6-3. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya