Bekas Rival: Schumacher Seorang Petarung

Mika Hakkinen dan Michael Schumacher.
Sumber :
  • Grandprix 247
VIVAnews - Hingga Minggu 5 Januari 2013, Legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher masih terbaring dan belum sadarkan diri di Rumah Sakit CHU Grenoble, Prancis. Dukungan agar dia lekas sembuh datang dari banyak kalangan, termasuk mantan rivalnya saat berkompetisi di ajang F1 pada 90an, Mika Hakkinen.
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Schumi kecelakaan ketika bermain ski di Resort Maribel, Pegunungan Alpen, Prancis, 29 Desember 2013. Kepala pengoleksi tujuh gelar juara dunia F1 itu membentur batu, sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Meski stabil, hingga kini kondisi Schumi masih kritis.
Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

"Saya terkejut dan mengirim email kepada Corinna Schumacher dan keluarga, agar mereka tahu apa yang saya rasakan terhadap situasi menyedihkan ini. Keluarga Schumacher membutuhkan ketenangan dan kekuatan dalam menghadapi ini," kata Hakkinen, dilansir Planet-F1.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya

"Ini adalah hal terburuk yang bisa terjadi pada hidup Anda. Anda menyadari bagaimana bahwa kehidupan itu rapuh. Satu-satunya hal terpenting adalah saling berpegangan tangan dan mempercayai apa kata-kata dokter," lanjut pembalap asal Finlandia tersebut.

Hakkinen, yang --seperti Schumi-- memulai karier F1 pada 1991, mengatakan segalanya bisa terjadi terkait kondisi tujuh kali juara dunia F1 itu. Namun, dia yakin bahwa Schumi merupakan seseorang yang kuat dan bakal mampu melewati segalanya. 

"Anda duduk di sana dan berharap segalanya berubah ke arah yang baik, tapi Anda tak tahu apa yang akan terjadi pada pagi berikutnya. Tapi, dia adalah seorang petarung dan tak akan menyerah sampai dia menang," kata juara dunia F1 pada 1998 dan 1999 tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya