Pajang Foto Liburan, Hamilton Menuai Kecaman

Pembalap McLaren, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Michael Caronna
VIVAnews
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Berniat membagi kebahagiaan justru kecaman yang diterima Lewis Hamilton. Pembalap Mercedes tersebut mendapat kecaman dari publik setelah dia memasang foto liburan dirinya saat sedang bermain ski salju.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Hamilton dianggap arogan dan tidak memiliki kepedulian terhadap kecelakaan yang dialami legenda Formula 1, Michael Schumacher. Pasalnya Hamilton memasang fotonya di instagram tidak lama setelah insiden Schumi terjadi.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Berbagai cacian diarahkan kepada Hamilton oleh para pembaca laman media Inggris,
Mirror
. "Jika anda melihat banyak situs tentang Formula 1, semuanya membahas kondisi Schumi. Jadi Lewis terlihat memiliki selera buruk memposting sesuatu," tulis Spit4ire.


"Sangat arogan dan tidak sensitif. Anda sangat memalukan," kata Ciger11. "Sangat tidak sensitif karena di saat bersamaan ada mantan pembalap yang sedang terbaring di rumah sakit karena ski," ujar pembaca lainnya.


Namun ada juga yang tidak mempermasalahkan sikap Hamilton. " Cedera parah yang dialami Schumi memang menyedihkan. Ta[i bukan berarti membuat semua orang berhenti menikmati bermain salju," tulis Jccaughey.


Hamilton sendiri sebelumnya sudah menyampaikan ungkapan dua terhadap insiden kecelakaan yang dialami Schumi. "Saya dan keluarga saya berdoa untuk Michael dan keluarganya. Saya berharap dia cepat sembuh. Tuhan memberkatinya," tulis Hamilton di twitter. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya