Indonesia Batal Tampil di Kings Cup 2009

VIVAnews - Empat petinju pelatnas SEA Games Laos 2009 akhirnya batal berangkat ke Kings Cup yang akan digelar di Thailand, 6-15 April 2009. Padahal mereka sudah menyiapkan diri untuk tampil even tahunan itu.

"Tentu saja kami kecewa dengan pembatalan ini. Kami sudah menyiapkan diri jauh-jauh hari, ternyata waktu mau berangkat justru dibatalkan," kata Arenaldo Moniaga, petinju yang rencananya bakal tampil di kelas bulu (57kg) kepada VIVAnews, Senin, 6 April 2009.

PB Pertina rencananya akan mengirim 4 petinju ke Kings Cup 2009. Selain Arenaldo, tiga petinju lain yang ditunjuk oleh induk organisasi tinju amatir nasional itu adalah Deni Hitarihun (kelas 48 kg/NTT),Julio Bria (51 kg/Bali), dan Mifta Lubis (64 kg/Sumatera Barat).

Keempat petinju ini sejatinya sudah harus bertolak Jumat 3 April 2009. Namun karena krisis keuangan, PB Pertina justru membatalkan keberangkatan petinju-petinju pelatnas itu.

PB Pertina sendiri belum menunjuk even lain sebagai ganti Kings Cup. Bahkan menurut Arenaldo, agenda sparring partner yang harusnya digelar di Bandung, Sabtu, 4 April 2009 lalu juga batal.

"Kami juga akhirnya pulang ke Jakarta, karena lawan sparringnya tidak datang. Kami belum tahu apakah ada even lain yang akan menggantikan King Cup 2009," kata Arenaldo.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024