Tambahan 2 Emas dan 2 Perak Datang dari Kempo

Logo SEA Games 2013 Myanmar
Sumber :
  • 27seagames2013.com
VIVAnews - Kontingen Indonesia menambah perolehan dua emas dan dua perak SEA Games 2013, pada Sabtu 21 Desember 2013, lewat cabang olahraga Kempo. Dengan demikian, hingga kini Indonesia telah mengumpulkan 63 emas, 72 perak, dan 98 perunggu. 
Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Almadi, yang bertarung pada nomor Randori (tarung bebas) 50-55 kg putra, meraih medali emas, setelah menyisihkan para pesaingnya. Medali perak diraih Okhe Botsavang dari Laos, sedangkan dua perunggu didapat Soe Moe Lwin dari Myanmar dan Kim Nguyen dari Vietnam. 
Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Emas lainnya disumbangkan Anna Yunita Gelu pada nomor Randori 48-51 kg putri. Anna menyisihkan Thuy Duong Nguyen dari Vietnam yang harus puas meraih perak, sementara dua perunggu didapat Rachana Sovan dari Kamboja dan Cecila dari Myanmar.
MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Pada nomor Randori 45-48 kg putri, atlet Indonesia, Dian Pertiwi Said meraih medali perak, setelah menjadi terbaik kedua di bawah wakil Vietnam, Hong Ngoc Do. Sementara dua perunggu direbut Sao Myat Thida asal Myanmar dan Meme Gnoysaykham asal Laos.

Isna Suryani, yang mewakili Indonesia pada nomor Randori 51-54 kg putri, juga meraih medali perak, dikalahkan Cherry Faw dari Myanmar. Sementara dua medali perunggu didapat Thanh Thuy Huynh dari Myanmar dan Boummy Sysombath dari Laos.

Dengan koleksi 63 emas, 72 perak, dan 98 perunggu, Indonesia masih tertahan di peringkat 4 klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2013. Indonesia tertinggal empat emas dari Vietnam di peringkat 3. Sedangkan Thailand (95 emas) dan Myanmar (72) di peringkat 1 dan 2.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya