Lorenzo Keluhkan Panasnya Kota Jakarta

Pembalap Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAnews -
Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik
Rider Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku lebih menyukai Kota Bali ketimbang Jakarta. Kendati begitu, pembalap asal Spanyol itu tetap menganggap Jakarta kota yang Indah.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Lorenzo sejauh ini telah delapan kali mengunjungi Indonesia. Juara Dunia MotoGP 2012 ini juga mengeluhkan panasnya cuaca di Kota Jakarta.
Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan


"Saya sudah delapan kali ke Indonesia. Jakarta kota yang sangat indah, tapi saya lebih suka berada di Bali," ungkap Lorenzo dalam acara Meet and Greet di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu 1 Desember 2013.


Di sela-sela acara Yamaha ASEAN Cup Race 2013 itu, Lorenzo juga menjalani fun ridding bersama para fans di Sentul dengan melahap dua lap. Dalam fun ridding itu, Lorenzo menunggangi motor Yamaha R1.


Selain itu, Lorenzo juga berbicara tentang kualitas Sirkuit Sentul yang dinilainya perlu perbaikan. Dia juga mengaku tidak bosan bertemu dengan para penggemar asal Indonesia.


"Saya senang di sini, karena sirkuitnya dan para penggemar sangat menyenangkan. Apalagi, ini memang untuk
fun ridding
," kata pembalap berusia 26 tahun ini.


Menurut Lorenzo, sirkuit Sentul termasuk cukup bagus. Namun Lorenzo menganggap sirkuit kebanggaan Indonesia ini masih memerlukan beberapa perbaikan untuk dapat menggelar balapan di tingkat yang lebih tinggi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya