Rider Indonesia Dominasi Race 1 MT Class YACR 2013

Para peserta Yamaha Asean Cup Race (YACR).
Sumber :
  • Yamaha
VIVAnews - Pembalap Tim Yamaha Indonesia, Herman Bass, finis terdepan di Race pertama MT Class Yamaha ASEAN Cup Race 2013, di Sirkuit Sentul Internasional, Minggu 1 Desember 2013. Padahal dalam balapan ini, Herman harus start dari urutan kedelapan.
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Peringkat kedua ditempati oleh pembalap Tim Yamaha Thailand, Peerapong Louis, sedangkan pembalap Tim Yamaha Indonesia lainnya, Richard Taroreh finis di posisi ketiga.
Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Herman finis terdepan dengan mencatatkan waktu 20 menit 26,314 detik, Peerapong yang finis di posisi kedua terpaut 0,147 detik dari Herman, sementara Richard tertinggal 0,185 dari Herman.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015

Herman mengaku cukup terkejut dengan hasil ini, karena dia bukan pembalap yang memulai balapan dari baris terdepan. Dia berharap pada race kedua nanti bisa mengulangi kesuksesan di race pertama.

"Senang sekaligus enggak menyangka bisa, karena saya start dari belakang. Selanjutnya di race kedua saya berharap sukses lagi, walaupun Thailand dan Malaysia juga berpeluang," ujar Herman dalam konferensi pers seusai race, Minggu 1 Desember 2013.

Sementara itu, Richard Taroreh mengaku cukup puas dengan finis di urutan ketiga, meski dia start dari posisi kedua. Richard berharap di race kedua nanti strategi Tim Yamaha Indonesia bisa berjalan lebih baik lagi.

"Lap-lap awal saya terlalu buru-buru, motor jadi drop. Saya juga grogi karena baru tampil pertama di Sentul," ungkap Richard.

"Di race kedua nanti, kita pasang strategi seperti yang kita rencanakan, semoga bisa berjalan dengan baik saat balapan. Kekompakan tim Yamaha Indonesia sudah bagus," terangnya.

Race kedua MT Class bakal digelar sore ini WIB. Di MT Class Yamaha ASEAN Cup Race (YACR) ke-10, Indonesia diwakili lima rider di antaranya, Syahrul Amien, Richard Taroreh, Reza Dhanica, Galang Hendra, dan Herman Bass.

Hasil Race 1 MT Class Yamaha ASEAN Cup Race 2013:
1. Herman Bass
2. Peerapong Louisboonpeng
3. Richard Taroreh
4. Reza Dhanica
5. Akkarat Penjan
6. Peerapong Boonlert
7. Kazunori Kaizaki
8. Syahrul Amin
9. Clifford Bacus
10. Chanachai Boonngam
11. Vingie Coloma
12. Galang Hendra
13. Muhammad Adib Rosley
14. Durraine dan Carlos
15. Toshimasa Kishida
16. Pongsiri Onchaoren
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya