Pelita Jaya Sapu Bersih Kemenangan di Seri Pembuka NBL

Pelita Jaya Esia Vs NSH Riau 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Curhat Tamara Tyasmara, Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Dante
- Pelita Jaya Jakarta menutup laga terakhirnya di seri pembuka National Basketball League (NBL) Indonesia 2013-2014 dengan hasil memuaskan. Tim besutan Nathaniel Canson ini, sukses menyapu lima laga dengan kemenangan.

KNKT Ungkap Penyebab Kecelakaan Grand Max di Km 58 Gegara Sopir Bekerja Melebihi Waktu

Pada laga terakhir, Sabtu, 23 November 2013, Pelita Jaya mampu mengalahkan tuan rumah, Bimasakti Nikko Steel Malang di GOR Bimasakti dengan skor 73-55.
2 Anggota KKB Pimpinan Yotam Bugiangge dan Kopi Tua Heluka di Yahukimo Papua Berhasil Dilumpuhkan


Tanda-tanda kemenangan Pelita Jaya telah nampak sejak awal. Kuarter pertama berjalan lima menit, tim tamu mampu unggul 10 poin. Mereka lalu menutupnya dengan skor 19-5.


Memasuki kuarter kedua, Pelita Jaya semakin agresif. 18 poin berhasil ditambah. Sedangkan Bimasakti cuma membukukan 15 poin.


Berkali-kali melakukan fast break, Pelita Jaya dengan mudah menambah pundi-pundi poin mereka pada kuarter ketiga. Meskipun sempat mengendurkan permainan di kuarter akhir, Pelita Jaya tetap menutup pertandingan dengan hasil positif.


“Saya puas sekali target sapu bersih di seri Malang ini terwujud. Tadi saya menginstruksikan para pemain untuk tampil
all-out
. Sebab, ini pertandingan mereka di seri I. Saya yakin kami bisa sapu bersih game lagi di Jakarta,” ungkap Nathaniel Canson.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya