Jaga Kebugaran, Valentino Rossi Ikut Reli Lagi

Pembalap Yamaha Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAnews –
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Rider Yamaha, Valentino Rossi akan cukup sibuk pada pekan ini, karena dia akan berpartisipasi dalam Monza RallyShow 2013. Rossi akan berkompetisi dengan rival-rival seperti, Dani Sordo dan Dindo Capello, yang sudah lebih dulu terjun di ajang reli.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

MotoGP musim 2013 mungkin sudah berakhir, tapi para pembalap terus beraksi demi menjaga mereka tetap bisa menyesuaikan diri dan fit dengan berbagai aktivitas. Dalam masa libur MotoGP, kebanyakan dari para rider fokus dengan olahraga balap juga.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


The Doctor sendiri merupakan peserta reguler untuk Monza RallyShow, dan dia akan berada di sana pekan ini dengan membawa bendera Ford Fiesta RS WRC. Rossi akan berusaha mengulang kesuksesannya pada 2012 bersama Ford Fiesta RS WRC.


“Itu (reli) sesuatu yang kami tak sabar untuk lakukan setiap tahun. Musim MotoGP telah selesai dan ini sesuatu yang selalu kami lakukan. Ini kompetisi dengan adrenalin, tapi di saat yang sama, ini menyenangkan, karena seperti sebuah permainan, tanpa tekanan,” terang Rossi, seperti dilansir
MotoGP
, Sabtu 23 November 2013.


“Tahun lalu berjalan dengan baik (Rossi menang tiga kali) dan tahun ini persaingan sangat kuat. Jadi, kami akan melihat untuk hasil bagus, tapi yang terpenting ini tentang bersenang-senang,” ungkap pembalap asal Italia ini.


Persaingan Monza RallyShow akan lebih sengit, karena Rossi bakal ada para pembalap Citroen DS3 WRC, Capello and Sordo, with Piero Longui, Alessandro Perico, dan Tony Cairoli.


Mau lihat berita lainnya, klik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya