Bertemu Wapres Boediono, Chris John Semakin Percaya Diri

Jelang pertandingan Chris John vs Shoji Kimura
Sumber :
  • REUTERS/ Tim Chong
VIVAnews
Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang
- Juara dunia tinju kelas bulu super WBA, Chris John, bangga bisa bertemu Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono, di Konsulat Jenderal RI di Perth, Australia, Senin 11 November 2013. Petinju berjuluk The Dragon itu semakin percaya diri jelang menghadapi Simpiwe Vetyeka, 6 Desember 2013.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Chris John bersama juara dunia kelas ringan IBO, Daud Yordan, bertemu dengan Boediono dalam jamuan makan malam di Konsulat Jenderal RI di Perth. Kedua petinju tersebut sedang berada di Perth guna menjalani persiapan jelang pertarungan pada 6 Desember 2013.
LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao


"Suatu kehormatan bagi saya bisa bertemu bapak Wakil Presiden. Dia orang yang sangat baik dan dia mewakili rakyat Indonesia dengan baik," ujar Chris John seperti dilansir
FightNews
.


Chris John akan mempertahankan gelar juara dunianya untuk kali ke-19 saat menghadapi petinju Afrika Selatan, Simpiwe Vetyeka, di Metro City, Perth. Petinju 34 tahun itu mengaku percaya diri bisa mempertahankan gelarnya.


"Persiapan saya berjalan lancar. Saya tidak akan mengecewakan rakyat Indonesia pada 6 Desember. Saya berjanji akan mengangkat Indonesia lagi," tegas Chris John.


Dukungan dari Wapres Boediono juga membuat Daud Yordan semakin percaya diri. Petinju 26 tahun itu akan menghadapi juara WBC Internasional asal Afrika Selatan, Sipho Taliwe.


"Pak Boediono mengatakan akan menyaksikan pertarungan 6 Desember dari Indonesia, bersama rakyat Indonesia. Dia meminta kepada saya dan Chris untuk membuat Indonesia bangga," papar Daud. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya