Marquez Kehabisan Kata-kata Usai Juara Dunia

Marc Marquez juara dunia MotoGP 2013
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAnews
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng
– Kebahagian tak mampu disembunyikan Marc Marquez usai menjadi juara dunia MotoGP 2013. Pembalap muda Repsol Honda ini hingga kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya.

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Marquez merebut trofi meski hanya finis urutan ketiga di seri terakhir di Valencia, Spanyol, Minggu 10 November 2013. Pembalap tuan rumah ini berada di belakang dua rekan senegaranya, Jorge Lorenzo yang finis tercepat dan Dani Pedrosa di posisi dua.
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia


Tercatat sebagai pembalap anyar di ajang MotoGP, Marquez ternyata mampu mengungguli kedua seniornya dalam torehan poin di klasemen. Pembalap 20 tahun ini meraup total 334 poin dari 18 balapan, atau unggul empat poin dari Lorenzo di peringkat 2 dan 34 poin dari Pedrosa di peringkat 3.


“Saya tidak bisa menjelaskan perasaan saya. Bagaimana saya harus bertarung dengan Jorge dan Dani, dua pembalap terbaik dalam sejarah MotoGP, terlebih di hadapan penggemar kami,” ujar Marquez seperti dilansir situs resmi MotoGP.


Marquez pun tak melupakan jasa semua orang yang telah mendukung karirnya. Selain keluarga, juara dunia kelas Moto2 pada 2012 ini juga berterima kasih kepada Honda dan seluruh awak tim.


“Mereka selalu ada buat saya. Ya, saya tidak tahu harus berkata apalagi karena perasaan saya saat ini sangat baik,” kata peraih gelar juara termuda dalam sejarah MotoGP ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya