Usaha Spektakuler Gagalkan Home Run Berbuah Patah Tulang

Pemain St Louis Cardinals, Carlos Beltran, mengagalkan homerun David Ortiz
Sumber :
  • Mark L. Baer/USA TODAY Sports
VIVAnews
GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda
- Demi kemenangan, kadang seorang atlet rela melakukan apapun. Hal itu terjadi pada game pertama putaran final Liga Bisbol Amerika Serikat (MLB) 2013, atau yang akrab disebut World Series.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Carlos Beltran, sampai harus rela keluar dari pertandingan lebih cepat setelah mengalami cedera pada tulang rusuknya. Ia mengagalkan peluang home run pemain Boston Red Sox, David Ortiz.
Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015


Outfielder St Louis Cardinals itu menabrak pagar pembatas saat dia melakukan tangkapan spektakuler pada inning kedua. Jika sampai home run, Red Sox akan menciptakan empat poin.


Namun, gerakan atletis luar biasa Beltran berbuah kerugian. Ia tidak turun pada inning berikutnya, dan menurut ofisial tim Cardinals, pemain 36 tahun itu harus dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.


Sayangnya, penampilan cemerlang Beltran gagal diikuti rekan-rekannya. Cardinals dipermalukan 1-8 di markas Red Sox, Fenway Park, Rabu 23 Oktober 2013 atau Kamis pagi WIB.


Berbagai
error
dilakukan para pemain Cardinals membuat Red Sox unggul cepat pada dua inning pertama. Penampilan gemilang pemukul-pemukul wakil Boston, Mike Napoli dan Ortiz, juga menjadi kunci kemenangan.


Dengan hasil ini, Red Sox unggul 1-0 atas Cardinals dalam World Series 2013. Putaran final ini akan dimainkan dengan sistem
best-of-seven games,
yang merebut empat kemenangan lebih dulu menang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya