Indonesia Kembali Rebut Puncak Klasemen Perolehan Medali ISG

Pelari Indonesia Dedeh Erawati (62)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki

VIVAnews - Kontingen Indonesia dari beberapa cabang olahraga terus memberikan pundi-pundi Medali emas pada Sabtu 28 September 2013, sehingga Indonesia berhasil merebut puncak klasemen perolehan Medali sebelumnya sempat direbut Mesir di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III, di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Indonesia berhasil menambah medali usai meraih tiga emas danĀ  dua perak di cabor wushu, kemudian satu emas, tiga perak, satu perunggu di cabor takewondo.

Perlu Terobosan Baru untuk Angkat Prestasi Indonesia

Tenis lapangan juga mendapatkan satu emas dan satu perak, serta di panahan mendapatkan satu perak. Dari Panahan sukses meraih perak di nomor Recurve Women Team,

Pada cabang Wushu dua atlet Panahan Lindswell dan Juwita Niza Wasni berhasil memberikan dua mendali emas untuk kategori Taolu nomor taiji quan putri dengan mengumpulkan total nilai 9,69 dan pada nomor Nan Quan putri dengan mengumpulkan 9,63 poin.

Ia mengungguli rekan satu timnya di pelatnas SEA Games Ivana Ardelia Irmanto yang kebagian perak dengan 9,34, sedangkan perunggu direbut atlet Mesir Angi Hany Mostafa Kamal Alkhatib dengan 9,13.

Atlet Indonesia Torehkan Rekor di APG 2015
Dari cabor atletik Dedeh Erawati di nomor lari 100 meter dan Eki Febri Ekawati dari nomor lempar lembing juga berhasil menambah satu emas. Dari renang, Indonesia, menambah satu emas atas nama I Gede Siman Sudartawa di gaya punggung 50 meter, perak diraih perenang putri.

Polemik 5 Ring, Mantan Atlet Ramai-ramai Kecam KONI
Indonesia untuk saat ini berhasil mengumpulkan 25 medali Emas 24 Perak dan 22 Perunggu disusul Mesir di peringkat kedua dengan 22 Emas, 20 Perak dan 25 Perunggu. Sedangkan diperingkat ketiga ada Turki dengan 18 Emas, 23 Perak dan 33 Perunggu.
Yapnas Charity Golf Tournament 2013

GGI 2015: Ajang Pertarungan Pegolf Muda

Turnamen golf GGI 2015 akan dihelat pada akhir pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2015