Tenis ISG, Beregu Putra dan Putri Indonesia Melaju ke Final

Petenis putra Indonesia, Christopher Rungkat
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Cabang olahraga tenis beregu putra dan putri Indonesia berhasil menembus babak final setelah mengalahkan lawannya dengan skor 2-0 dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III, Lapangan Tenis Bukit Asam, Jakabaring, Palembang, Rabu 25 September 2013

Petenis putri Indonesia dipastikan memasuki babak final setelah mengalahkan Oman dengan skor 2-0. Chyntia Melita Seyawan berhasil meraih kemenangan atas Sarah Al Balushi dengan skor 6-0, 6-1 pada partai pertama.

Partai kedua Indonesia menurunkan Lavinia Tananta dan berhasil menumbangkan petenis putri Oman, Al Nabhani dengan skor 2-6, 6-2 dan 6-3. Dari Kemenangan tersebut memastikan tim putri Indonesia akan berhadapan dengan Maroko pada babak final.

Sementara di bagian putra, Indonesia mengalahkan Arab Saudi juga dengan skor 2-0. Partai pertama Indonesia menurunkan Wishnu Adi Nugroho yang berhasil menumbangkan Fahad Al Saad dengan skor 6-1, 6-1.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Christopher Rungkat tidak terbendung dan menang telak atas Abdulmalek Bursais dengan skor 6-0, 6-0 pada partai kedua sekaligus memastikan tiket final. (eh)

Pada babak final, Indonesia akan berhadapan dengan tim kuat Kuwait yang sebelumnya berhasil mengalahkan Turki di babak sebelumnya dengan skor meyakinkan 2-0.

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024