Valentino Rossi Yakin Tampil Cepat di Misano

Valentino Rossi mengalami kecelakaan di MotoGP Italia 2013
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Valentino Rossi percaya diri bisa meraih podium saat tampil di MotoGP San Marino, akhir pekan ini, 13-15 September 2013. Pembalap Yamaha itu mengklaim selalu tampil cepat di Sirkuit Misano.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

MotoGP San Marino merupakan salah satu seri favorit Rossi. Bahkan, ketika melalui masa-masa sulit bersama Ducati musim lalu, pembalap 34 tahun itu tetap mampu finis di posisi 2. Kemenangan terakhir Rossi di Misano terjadi pada musim 2009, ketika memperkuat Yamaha.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Setelah gagal meraih podium di tiga seri terakhir, Rossi percaya diri bisa meraih posisi tiga besar di Misano. The Doctor yakin bisa tampil cepat di trek yang kini bernama Sirkuit Marco Simoncelli tersebut.


"Misano adalah rumah saya, dan ini akan jadi akhir pekan yang penting. Saya suka sirkuit ini. Saya selalu tampil cepat di sana, terutama bersama Yamaha. Tahun lalu, saya juga bisa membalap dengan bagus bersama Ducati," ujar Rossi seperti dilansir
Crash
.


"Di masa lalu, saya selalu meraih podium di Misano bersama Yamaha. Saya datang ke San Marino dengan persiapan yang kuat, dan saya akan memberikan yang terbaik," sambungnya.


Direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli, berharap Rossi dan Jorge Lorenzo akan meraih sukses di Misano. Kedua pembalap Yamaha itu tidak pernah naik podium bersamaan sejak seri pertama di MotoGP Qatar.


"Mudah-mudahan kami bisa menaruh kedua pembalap di podium. Motor M1 kami semakin membaik, dan kami merasa percaya diri tampil di Misano," papar Meregalli. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya