Juara Bertahan US Open Gagal Melaju ke Semifinal

Andy Murray di US Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/Gary Hershorn
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Hasil kurang memuaskan diterima Andy Murray pada perempatfinal US Open 2013 setelah dikandaskan Stanislas Wawrinka pada laga hari Kamis, 5 September 2013 atau Jumat pagi WIB.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sang juara bertahan tidak dapat mengulangi suksesnya di Arthur Ashe Stadium seperti tahun lalu. Murray akhirnya harus menelan kekalahan tiga set langsung 4-6, 3-6 dan 2-6.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Pada laga tersebut, Wawrinka bermain amat mendominasi. Jagoan Swiss itu akhirnya mencatatkan kemenangan kedua atas Murray tahun ini, setelah sebelumnya di Monte Carlo April silam.


"Saya berharap bisa bermain sedikit lebih baik tapi saya sudah cukup baik beberapa tahun terakhir. Sangat disayangkan saya bermain buruk hari ini," ujar Murray, seperti dilansir
The Guardian.


"Saya memang kecewa tahun ini berjalan kurang bagus. Tapi jika saya harus memenangkan seluruh Grand Slam dan masuk final, itu sangat sulit saat ini. Dengan banyak pemain bagus, itu sangat menantang," lanjutnya menjelaskan kerasnya kompetisi.


Ini juga kali pertama sejak tahun 2010 Murray gagal mencapai semifinal AS Terbuka. Sementara itu, bagi Wawrinka ini adalah kali pertama dia mencapai semifinal sebuah turnamen Grand Slam.


Di babak empat besar nanti, Wawrinka akan berhadapan dengan pemenang antara Novak Djokovic dan Mikhail Youzhny. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya