SPORT

Nadal dan Azarenka Rebut Tiket Semifinal US Open

Putaran pertama perempatfinal US Open selesai Kamis pagi WIB.

ddd
Kamis, 5 September 2013, 12:08
Petenis Spanyol, Rafael Nadal, di US Open.
Petenis Spanyol, Rafael Nadal, di US Open. (REUTERS/Mike Segar)
VIVAnews - Rafael Nadal berhasil menapaki semifinal US Open 2013 pada laga hari Rabu, 4 September 2013 atau Kamis pagi WIB. Victoria Azarenka juga sukses di nomor putri.

Nadal melaju ke empat besar usai menang 6-0, 6-2, 6-2 melawan Tommy Robrero di Arthur Ashe Stadium. Jagoan lapangan tanah liat itu hanya butuh waktu 1 jam 40 menit.

Pada babak semifinal, Nadal akan menghadapi unggulan kedelapan, Richard Gasquet, yang berhasil menang atas unggulan empat, David Ferrer, pada pertarungan lima set 6-3, 6-1, 4-6, 2-6 dan 6-3.

Dua perempat sisa akan digelar pada hari Kamis, atau Jumat dini hari WIB, di mana Novak Djokovic menghadapi petenis Rusia, Mikhail Youzhny, yang dua kali pernah menembus semifinal.

Sedangkan juara bertahan, Andy Murray, yang diunggulkan di tempat ketiga akan bertemu dengan unggulan kesembilan asal Swiss, Stanislas Wawrinka, dalam perebutan tiket semifinal.

Di nomor putri, Victoria Azarenka juga menembus babak semifinal setelah mengatasi Daniela Hantuchova dua set langsung 6-2, 6-3 dalam laga yang berjalan satu jam 16 menit.

Flavia Pennetta bakal menjadi lawan Azarenka di babak empat besar nanti. Pennetta lebih dulu lolos setelah mengalahkan petenis Italia lainnya, Roberta Vinci, dengan skor 6-4, 6-1.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id