Dihempaskan Lee Chong Wei, Tommy Gagal ke Semifinal

Tommy Sugiarto Gagal ke Final
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pebulutangkis putra Indonesia, Tommy Sugiarto, gagal melaju ke babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013. Langkah putra juara dunia 1983 Icuk Sugiarto itu dihentikan Lee Chong Wei.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Bertanding di Guangzhou, China, Jumat, 9 Agustus 2013, Tommy tidak mampu mengimbangi permainan wakil Malaysia tersebut. Dalam waktu kurang dari sejam, Tommy dipaksa menyerah 6-21 dan 9-21.

Tommy merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor tunggal putra pada kejuaraan dunia tahun ini. Kekalahan ini membuat Indonesia kembali gagal membawa pulang nomor bergengsi tersebut ke tanah air. Taufik Hidayat merupakan tunggal putra asal Indonesia yang terakhir kali meraih gelar juara dunia. Dia merebutnya pada 2005.

Di semifinal, Lee Chong Wei akan berhadapan dengan wakil China, Du Pengyu. Pada perebutan tiket final lainnya, wakil China, Lin Dan akan bertemu dengan pebulutangkis asal Vietnam, Tien Minh Nguyen. (ren)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024