Pia Zebadiah/Rizki Amelia Gagal Melaju ke Semifinal

Kido dan Pia Melaju ke Babak Utama Indo Open 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Deretan Aturan Nyeleneh yang Mengatur Kehidupan Korea Utara di Era Kim Jong Un
- Ganda putri Indonesia Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta tersingkir dari Kejuaraan Dunia 2013. Langkah kedua srikandi itu terhenti di perempatfinal usai dikalahkan Hye Won Eorn/Ye Na Jang.

Ramalan Jayabaya Sebut Bakal Datang Zaman Kolosubo di 2025, Ini Maksdunya

Bertanding di Guanzhou, China, Jumat, 9 Agustus 2013, Pia/Rizki menyerah dua set langsung kepada wakil Korea Selatan itu, 20-22, 15-21. Dengan kekalahan ini, maka habis sudah wakil Indonesia untuk nomor ganda putri pada Kejuaraan Dunia 2013. 
Italia Desak Israel untuk Menahan Diri Setelah Serangan Iran, Serukan Gencatan Senjata di Gaza


Di babak semifinal Hye Won/Ye Na akan bertemu wakil China, Tian Qing/Zhao Yunlei. Satu tiket semifinal lainnya direbut oleh pasangan China, Wang Xiaoli/Yu Fang. Unggulan pertama pada nomor ganda putri ini akan berhadapan dengan pemenang antara Bao Yixin/Zhong Qianxin (China) melawan Christina Pedersen/Kamilla Rytter Juhl (Denmark).


Sementara itu, ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke babak semifinal. Pasangan unggulan keenam itu mengalahkan wakil Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin 21-14, 21-18. Di babak selanjutnya, Ahsan/Hendra akan bertemu wakil China Cai Yun/Fu Haifeng.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya