Tekuk Djokovic, Andy Murray Juara Wimbledon

Andy Murray melaju ke babak III Australian Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Andy Murray sukses keluar sebagai juara Grand Slam Wimbledon 2013 setelah mengalahkan Novak Djokovic di laga final, Minggu 7 Juli 2013. Dalam pertandingan yang digelar di Centre Court ini, Murray menang tiga set langsung. 6-4, 7-5 dan 6-4.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Murray butuh waktu tiga jam delapan menit untuk mengalahkan Djokovic. Pertarungan sengit terjadi sejak set pertama. Kedudukan bahkan sempat imbang 2-2. Namun Murray mampu menutup set ini dengan skor 6-4.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Di set kedua, Djokovic berusaha bangkit dan mampu unggul 4-1. Sayang Djokovic tidak bisa menjaga keunggulannya. Murray sukses menyamakan kedudukan menjadi 4-4. Petenis asal Inggris itu justru berbalik unggul dan memenangi set ini 6-5.


Menang di dua set pertama, membuat Murray tampil lebih tenang dan percaya diri yang bisa unggul 2-0. Tapi Djokovic enggan begitu saja menyerah dan mampu menyamakan kedudukan 2-2. Namun Murray membuktikan menjadi yang terbaik setelah menutup set ini dengan 6-4.


Sebelumnya, Marion Bartoli berhasil keluar sebagai juara di nomor tunggal putri Grand Slam Wimbledon 2013 setelah mengalahkan Sabine Lisicki, Sabtu kemarin. Dalam laga berlangsung 1 jam 21 menit ini, Bartoli menang dua set langsung 6-1, 6-4.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya