Lorenzo: Selamat untuk Valentino Rossi

Valentino Rossi (46) memimpin balapan MotoGP Belanda
Sumber :
  • REUTERS/Paul Vreeker
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Jorge Lorenzo mengucapkan selamat untuk rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi, atas keberhasilan menjuarai MotoGP Belanda, Sabtu 29 Juni 2013. Lorenzo menilai penampilan The Doctor semakin meningkat sejak tes di Aragon, 18-20 Juni 2013 lalu.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Balapan di Sirkuit Assen, akhir pekan lalu, sangat spesial bagi Rossi. Untuk kali pertama sejak 8 Oktober 2010 (Sepang), pembalap asal Italia itu meraih kemenangan di ajang MotoGP. Rossi menjadi yang terbaik setelah mengalahkan Marc Marquez dan Cal Crutchlow.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Lorenzo, yang hanya finish di posisi lima, mengaku ikut senang dengan keberhasilan Rossi tersebut. Pembalap yang baru saja menjalani operasi patah tulang selangka itu menilai penampilan Rossi telah meningkat dalam dua pekan terakhir.


"Selamat untuk Vale. Saya turut senang untuknya. Lebih dari dua tahun tanpa kemenangan pasti berat baginya, jadi saya turut senang untuk rekan satu boks saya. Setelah tes Aragon, saya pikir penampilan dia meningkat, dan dia memanfaatkannya di Assen," ujar Lorenzo seperti dilansir
Crash
.


Lorenzo harus melalui balapan di Assen dengan menahan rasa sakit di tulang selangka. Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu berharap bisa kembali tampil fit di MotoGP Jerman, 14 Juli 2013.


"Kita lihat nanti apa yang akan terjadi di Sachsenring, karena tahun lalu kami memiliki sejumlah masalah, sedangkan Honda tampil kuat. Tapi, saya pikir kondisi fisik saya akan membaik. Dengan begitu saya bisa tampil kompetitif," kata Lorenzo. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya