Rossi dan Lorenzo Saling Lempar Lelucon Jelang GP Katalunya

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat masih di Yamaha (2010)
Sumber :
  • Zimbio
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saling lempar lelucon dalam jumpa pers jelang balapan MotoGP Katalunya. Objek lelucon soal peluang Rossi mengulang aksi gemilang kala meraih kemenangan di MotoGP Katalunya 2009 silam.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Saat itu, Rossi melakukan aksi memukau dengan menyalip Lorenzo di lap terakhir. Namun Rossi mengakui hal tersebut sulit diulang di balapan kali ini. "Jika Jorge mau menunggu, saya bisa. Dia kini terlalu cepat," kata Rossi sambil tertawa seperti dilansir
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Crash .


"Maaf, saya tidak bisa menunggumu," balas Lorenzo dengan tersenyum. "Tapi mungkin saja kamu lebih cepat dalam balapan akhir pekan ini," lanjutnya. Rossi dan Lorenzo kini kembali menjadi rekan setim di Yamaha musim ini.


Dalam acara ini, Lorenzo juga melempar lelucon yang membuat para hadirin tertawa. Saat dia ditanyakan apa yang bakal disiapkan para fans Spanyol saat balapan nanti. Sebagai pembalap Spanyol, Lorenzo akan berstatus tuan rumah.


"Hal yang lumrah seperti tahun-tahun sebelumnya. Para fans saya mungkin akan memenuhi beberapa sudut. Mungkin saja mereka akan membawa hadiah untuk saya berupa sejumlah gadis," katanya yang disambut tawa hadirin.


"Saya tidak bermaksud seorang gadis sebagai hadiah, tapi seorang gadis memberikan hadiah. Bukan gadis menjadi hadiah," kata Lorenzo meralat pernyataannya agar tidak disalahartikan.


Hingga balapan seri kelima musim ini, Lorenzo berada di atas Rossi dalam klasemen sementara. Lorenzo meraih empat podium dengan dua di antaranya meraih kemenangan. Sementara Rossi sejauh ini hanya sekali meraih podium. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya