Tekuk Indonesia Warriors, Beermen Juara ABL 2013

Indonesia Warriors vs San MIguel Beermen 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - San Miguel Beermen berhasil menjadi juara ASEAN Basketball League (ABL) 2013 setelah mengalahkan Indonesia Warriors 70-55 di Mahaka Square, Rabu 12 Mei. Dengan kemenangan ini, Beermen unggul agregat 3-0.

Warriors sebelumnya sudah kalah dua kali di Filipina. Mario Wuysang dan kawan-kawan diharapkan dapat memukul balik Beermen di laga kandang. Sayangnya, itu tak terjadi.

Di kuarter pertama, Warriors sempat tampil baik dan unggul 10-6. Namun, Beermen tak menyerah dan membalikkan kedudukan 10-14.

Di kuarter kedua, Beermen makin menjadi-jadi. Pauliasi Taulava dan kawan-kawan terus menekan Warriors. Mereka pun menutup kuarter kedua dengan keunggulan 33-27.

Di kuarter ketiga selisih makin menjauh. Beermen unggul 53-43. Dan di kuarter empat, Christopher Banchero dan kawan-kawan menutup laga dengan keunggulan 70-55.

Ada beberapa pemain Warriors yang tampil buruk di laga ini. Salah satunya adalah Steve Demon Thomas. Tak seperti biasanya, Steve di laga ini cuma menyumbangkan sedikit poin untuk Warriors yakni 5 angka.

Sebaliknya di kubu Beermen, Pauliasi Taulava tampil gemilang dengan melesakkan 19 poin. Leonidez Avenido juga tampil baik dengan menyumbangkan 10 poin untuk tim Filipina tersebut.

32 Ambulans Depok Berangkat ke Subang untuk Evakuasi Korban Kecelakaan Bus Pelajar SMK

Bagi Beermen, ini adalah pertama kalinya mereka juara di kompetisi ABL. (eh)

Bus pariwisata terguling di Ciater, Subang

Korban Tewas Kecelakaan Bus di Subang Jadi 11 Orang, Puluhan Luka Berat

Bus yang membawa rombongan pelajar SMK asal Kota Depok, mengalami kecelakaan tragis dengan kondisi bus terguling dan para penumpang terpental dan bergeletakan di jalan. 

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024