Deretan Petenis Cantik di Prancis Open 2013

Bisnis baru Maria Sharapova
Sumber :

VIVAnews - Prancis Open merupakan salah satu turnamen tenis paling bergengsi. Masuk dalam jajaran empat turnamen berstatus Grand Slam, tak heran jika ajang ini diikuti oleh banyak petenis top dunia.

Laga yang disuguhkan dalam ajang ini juga selalu berkualitas. Dan khusus bagi kaum Adam, mereka lebih terkesima karena hadirnya para kontestan berparas cantik di lapangan tanah liat Stade Rolland Garros, berikut enam di antaranya:

1. Maria Sharapova
Siapa yang tak kenal petenis yang satu ini. Cantik, seksi dan berprestasi. Sharapova tampil di Perancis Open sebagai unggulan kedua, di bawah Serena Williams. Sejauh ini dia sudah 10 kali tampil di Rolland Garros. Dan sekarang dia kembali datang dengan menyandang status juara bertahan.

2. Victoria Azarenka

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegah Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Victoria Azarenka

Petenis asal Belarusia ini menjadi unggulan ketiga. Dia sudah tampil tujuh kali di Prancis Open. Selain punya paras menawan, Azarenka juga terkenal sering berteriak saat hendak memukul bola sepanjang pertandingan. Tak jarang ulah wanita 23 tahun itu membuat lawan atau pun penonton harus menyumbat telinga karena merasa terganggu dengan suaranya.

3. Angelique Kerber

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Angelique Kerber


Berasal dari Jerman, Kerber yang kini berusia 25 tahun telah lima kali ikut serta di Prancis Open. Saat ini dia menduduki ranking kedelapan WTA dan di Rolland Garros, wanit yang memulai karier tenis profesionalnya sejak 2003 silam tersebut juga tampil sebagai unggulan kedelapan.

4. Caroline Wozniacki

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Caroline Wozniacki

Di 2013 penampilan Wozniacki mengalami penurunan. Tapi tak usah cemas, kekasih pegolf papan atas Rory McLlroy ini tetap saja menarik untuk dilihat, baik secara permainan di lapangan atau penampilan fisik. Wanita 22 tahun asal Denmark ini sudah tampil 6 kali di Perancis Open.

5. Ana Ivanovic

Ana Ivanovic

Menjadi juara di 2008 dan runner-up pada tahun sebelumnya, merupakan catatan terbaik Ivanovic sepanjang 8 kali keikutsertaannya di ajang Prancis Open. Sama seperti Sharapova, wanita 25 tahun asal Serbia ini juga kerap didaulat menjadi model produk fasion ataupun majalah.

6. Maria Kirilenko

Maria Kirilenko

Kirilenko berasal dari Rusia. Dia sejauh ini sudah tampil 9 kali di Prancis Open. Dan untuk kali ini Kirilenko yang pernah menjadi model majalah 'Sports Illustrated' edisi Swimsuit Pictorial turun sebagai unggulan ke-12. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya