SPORT

Surabaya Buka Seri I Kejurwil Taekwondo YUTI Cup 2

12 atlet terbaik akan mewakili Indonesia di turnamen internasional.

ddd
Rabu, 29 Mei 2013, 18:02
Taekwondo
Taekwondo (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAnews - Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) menggelar Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) di tiga kota untuk menyeleksi taekwondoin yang akan tampil di turnamen taekwondo internasional Best Of The Best UTI Pro 2013 di Yogyakarta, 28-30 Juni 2013.

Seri pertama berlangsung di Surabaya pada 1-2 Juni 2013. Sebanyak 800 taekwondoin putra-putri dari 14 provinsi dipastikan tampil di seri pertama ini. Seri pertama meliputi wilayah pulau Jawa, Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara Timur.

Seri kedua akan digelar di Manado, 8-9 Juni 2013, yang meliputi Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. Sedangkan seri terakhir berlangsung di Medan.

Ketua Bidang Pelatihan dan Pemandu Bakat UTI Pro, Lam Ting, mengatakan nantinya 12 taekwondoin terbaik dari tiga seri tersebut akan mewakili Indonesia di Best Of The Best UTI Pro 2013. Rencananya akan ada sekitar 20 negara yang tampil di turnamen tersebut.

Kejurwil akan mempertandingkan tingkat senior, junior dan pra-junior (6-13 tahun) mengacu kepada World Children Taekwondo Union (World-CTU). Wakil Presiden World-CTU adalah Grand Master Lioe Nam Khiong, yang juga pembina YUTI dan UTI Pro.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog