Indonesia Warriors Vs Dragons, Pringle Jadi Momok Menakutkan

Latihan Indonesia Warriors
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Kehadiran point guard Indonesia Warriors, Stanley Pringle, benar-benar menjadi momok menakutkan bagi Westports Malaysia Dragons jelang Game 2 semifinal playoffs ASEAN Basketball League (ABL) 2013 di Mahaka Square, Jakarta, Minggu 26 Mei 2013.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Pringle menjadi bintang kemenangan Warriors 72-63 atas Dragons pada Game 1 di Mahaka Square, Jumat 24 Mei 2013. Pemain asal Filipina berdarah Amerika Serikat itu mencetak 21 poin dan tiga assist.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Point guard Dragons, Justin Melton, menilai timnya harus bisa mematikan pergerakan Pringle jika ingin merebut Game 2. Melton yang mencetak 19 poin di Game 1, mengaku tidak sabar untuk kembali menghadapi Pringle.


"Saya tidak sabar kembali bertemu dia. Kami akan terus berhadapan, mudah-mudahan tim terbaik akan menang. Pringle cukup segar di playoff sini, karena dia nyaris tidak bermain di musim reguler. Akan ingin membuat hidupnya tidak nyaman di Game 2," ujar Melton seperti dilansir
The Star
.


Dragons sempat mengejutkan Warriors dengan mengalahkan juara bertahan ABL itu dua kali beruntun di musim reguler. Namun, absennya power forward, Marcus Hubbard, membuat ketajaman Dragons sedikit berkurang.


"Warriors juara bertahan. Mereka punya pengalaman dan selalu tampil ngotot di setiap pertandingan. Kami harus tampil lebih agresif jika ingin menang di Game 2," ucap pelatih kepala Dragons, Ariel Vanguardia.


Game 2 di Mahaka Square rencananya akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB. Sementara itu, di semifinal lainnya, San Miguel Beermen berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dengan Sports Rev Thailand Slammers setelah menang 91-60 di Game 2, Sabtu 25 Mei 2012.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya