Satria Muda Tundukkan Stadium Jakarta

Satria Muda vs NSH GMC
Sumber :
VIVAnews -
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
Penampilan apik Faisal Julius Achmad dan Arki Dikania Wisnu membawa SM BritAma melewati rintangan pertama di NBL Championship Series. Satria Muda menang lewat skor meyakinkan 82-60 atas Stadium Jakarta di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu 18 Mei 2013.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Kemenangan SM BritAma tak lepas dari akurasi tembakan tiga angka. Para pemain Satria Muda total melesakkan 10 dari total 19 percobaan tembakan 3 angka mereka. Stadium sendiri hanya dapat mencetak 5 tembakan jarak jauh dari total 26 percobaan tembakan.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


SM BritAma unggul 28-15 di kuarter pertama. Arki, yang pada Seri VI Surabaya tidak bermain maksimal akibat cedera, memulai pertandingan dengan mencetak 11 poin di kuarter pertama. Faisal juga mencetak sembilan poin di kuarter pertama.


Keunggulan SM BritAma terus dijaga berkat kontribusi dari trio Faisal, Arki, dan Rony Gunawan. Ketiga pemain ini mencetak total 32 poin untuk membawa Satria Muda unggul 41-27 pada akhir kuarter kedua.


Di kuarter ketiga, SM BritAma masih unggul 57-45. Perjuangan Stadium di pertandingan ini pun diakhiri oleh akurasi tembakan-tembakan para pemain SM BritAma di kuarter keempat.


Satria Muda memanfaatkan peluang tembakan-tembakan 3 angka maupun penetrasi-penetrasi mereka dengan baik hingga dapat menutup pertandingan dengan unggul jarak 22 angka. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya