SPORT

Kisah Lucu Lorenzo-Marquez Usai Insiden Jerez

Kemarahan Lorenzo terhadap Marquez tak berlangsung lama.

ddd
Jum'at, 17 Mei 2013, 11:37
Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo berjabat tangan
Marc Marquez (kiri) dan Jorge Lorenzo berjabat tangan (motogp.com)
VIVAnews - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, sempat menolak ajakan jabat tangan Marc Marquez usai insiden senggolan seri MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, 5 Mei 2013. Namun, kemarahan Lorenzo kepada pembalap Repsol Honda itu ternyata tidak berlangsung lama.

Lorenzo sempat dua kali menolak ajakan jabat tangan dari Marquez usai balapan di Jerez. Manuver Marquez di tikungan terakhir balapan hingga menyenggol Lorenzo, membuat berang juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 tersebut.

Insiden senggolan Jorge Lorenzo & Marc Marquez di GP Spanyol

Tapi, kemarahan Lorenzo terhadap Marquez tidak berlangsung lama. Hubungan kedua pembalap asal Spanyol itu langsung mencair pada perjalanan pulang dari Jerez ke Barcelona. Tanpa sengaja, Lorenzo dan Marquez duduk satu baris di dalam pesawat.

"Kami duduk di pesawat yang secara kebetulan berada di barisan yang sama. Lorenzo duduk di dekat jendela, dengan mekanik saya di tengah. Kemudian ketika mendarat dan semuanya, saya berusaha berjabat tangan, dan dia menerimanya. Itu yang paling penting," ujar Marquez seperti dilansir situs resmi MotoGP.

Lorenzo juga menceritakan momen satu pesawat dengan Marquez usai MotoGP Spanyol. Pembalap 26 tahun itu merasa aneh bisa duduk satu baris dengan Marquez.

"Ini lucu, karena di pesawat ada 200 atau 300 tempat duduk, dan kami berada di barisan yang sama. Kami tidak membicarakan masalah di Jerez, dan akhirnya saya menerima jabat tangan Marquez," tegas Lorenzo.

"Saya tidak punya masalah pribadi dengan dia. Saya hanya ingin meningkatkan keselamatan di balap MotoGP, dan itu harus menjadi prioritas utama," sambungnya.

Lorenzo dan Marquez akan kembali bersaing di MotoGP Prancis, akhir pekan ini. Mereka diharapkan kembali menyuguhkan balapan sengit dan seru yang menarik untuk disaksikan. (one)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
preemption
17/05/2013
kalo ngak sengol sengolan ngak seru bos
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog