SPORT

Indonesia Warriors Tekuk Tuan Rumah Singapore Slingers

Indonesia Warriors mampu tampil dominan di sepanjang pertandingan.
Rabu, 15 Mei 2013
Oleh : Toto Pribadi
Indonesia Warriors tundukan Singapore Slingers

VIVAnews - Indonesia Warriors kembali memetik kemenangan ketika bertemu Singapore Slingers dalam lanjutan ASEAN Basketball League (ABL). Meski bermain tandang, Indonesia Warriors tampaknya masih terlalu perkasa bagi tuan rumah setelah sukses memenangkan laga 63-53.

Chris Daniels menjadi pendulang poin tertinggi untuk Warriors dengan mengoleksi 15 poin. Namun, pencetak poin tertinggi di pertandingan itu menjadi milik bintang tuan rumah, Rashaad Singleton yang mencetak 23 poin.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Selasa 14 Mei 2013, Warriors yang dimotori Mario Wuysang berhasil unggul di akhir kuarter pertama. Tim besutan Todd Purves menutup kuarter pertama dengan 15-13.

Dominasi Indonesia Warriors juga terlihat di sepanjang kuarter kedua. Wakil Indonesia ini berhasil menjauh dengan menutup kuarter kedua dengan keunggulan 33-26.

Pada kuarter ketiga tuan rumah mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, Warriors tak mau kalah. Pertandingan berlangsung ketat sebelum Indonesia Warriors berhasil menjaga keunggulan 47-39 hingga akhir kuarter ketiga.

Pada kuarter pamungkas, Warriors tetap mampu menjaga keunggulan atas Slingers. Indonesia menutup laga dengan kemenangan 63-53 dan meraih kemenangan ke-16 di musim ini.

 

TERKAIT
TERPOPULER