Indonesia Warriors Berambisi Akhiri Tren Negatif

Latihan Indonesia Warriors
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
- Indonesia Warriors berusaha bangkit dari dua kekalahan beruntun saat menjamu Saigon Heat pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2013 di Mahaka Square, Rabu 8 Mei 2013. Warriors bisa mengamankan posisi unggulan kedua di playoffs jika mampu mengatasi Heat.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Warriors baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Setelah ditekuk Westports Malaysia Dragons, Mario Wuysang dan kawan-kawan harus menyerah dari San Miguel Beermen 66-70 di Ynares Sports Arena, Filipina, Jumat 3 Mei 2013.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Padahal, Warriors tidak bermain terlalu buruk ketika dikalahkan Beermen. Steven Thomas mencatatkan
double-double
dengan 19 poin dan 15 rebound, guard Stanley Pringle menorehkan 15 poin, sedangkan Mario mencetak 13 poin. Kekalahan tersebut memupuskan ambisi Warriors untuk memuncaki klasemen reguler.


Warriors harus mampu memperbaiki serangan ketika melawan Saigon. Seperti dikutip dari situs resmi ABL, tim besutan John Todd Purves itu mengalami rata-rata 19
turnovers
dalam empat pertandingan terakhir.


Sementara itu, pertahanan Heat sedang meningkat dalam dua pertandingan terakhir. Meski kalah 62-63 dari Singapore Slingers pada pertandingan terakhir, namun Heat hanya membiarkan lawan melakukan 31,5 persen lemparan.


Warriors sendiri meraih dua kemenangan dari tiga pertemuan melawan Heat musim ini. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 24 April 2013, ketika Warriors menekuk Heat 77-63 di Tan Binh Stadium. Ketika itu, Thomas sukses menciptakan 17 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya