Pringle Main, Indonesia Warriors Ditakuti Beermen

Indonesia Warriors Vs San Miguel Beermen 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Indonesia Warriors akan menjalani pertandingan yang berat ketika melawan San Miguel Beermen pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2013 di Ynares Sports, Filipina, Jumat 3 Mei 2013.

Setelah ditekuk Westports Malaysia Dragons dengan skor tipis 85-86 di pertandingan terakhir, 26 April 2013, Warriors kini harus menghadapi lawan yang lebih tangguh. Steven Thomas dan kawan-kawan akan menantang Beermen yang on fire.

Beermen (15 menang, 3 kalah) selalu sukses meraih kemenangan di 12 pertandingan beruntun. Mereka sedang mengincar kemenangan ke-13 beruntun.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Meski begitu, pelatih Beermen, Leo Austria, tetap menganggap Warriors sebagai rival utama timnya di ABL musim ini. Terlebih, Warriors (13 menang, 5 kalah) kini sudah bisa diperkuat guard Stanley Pringle. Austria menilai guard asal Filipina keturunan Amerika Serikat itu akan jadi ancaman utama bagi Beermen.

"Indonesia Warriors tim yang berbahaya dengan Pringle ada di skuad mereka. Jadi, kami harus disiplin dalam mengeksekusi permainan, baik menyerang dan bertahan. Tapi, hal pertama yang ada di daftar kami adalah menghentikan Pringle," ujar Austria seperti dilansir PhilStar.

Di sisi lain, pelatih Warriors, John Todd Purves, bisa menurunkan tim terbaiknya. Sedangkan Beermen tidak akan diperkuat Chris Banchero.

Beermen yang kini memimpin klasemen tinggal butuh dua kemenangan untuk memastikan juara reguler. Warriors kini berada di posisi 2, dan masih berpeluang menggeser posisi Beermen. (one)

Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina
Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016