SPORT

Ferrari Tanggapi Positif Kegagalan Alonso di Bahrain

"Balapan masih berjalan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

ddd
Selasa, 23 April 2013, 11:13
Pembalap Ferrari, Fernando Alonso
Pembalap Ferrari, Fernando Alonso (REUTERS/Mike Stone)
VIVAnews - Kegagalan pembalap Ferrari, Fernando Alonso di Grand Prix Bahrain, Minggu 21 April 2013, ditanggapi dengan positif oleh para petinggi Ferrari.

Alonso sebenarnya tampil bagus di sesi latihan hingga kualifikasi. Namun ketika balapan berlangsung mobilnya mengalami masalah di bagian DRS (Drag Reduction System) dan membuat sayap depannya tidak bisa menutup dengan sempurna.

Masalah tersebut membuatnya harus masuk pit-stop sebanyak dua kali. Alonso pun harus rela kehilangan tempat di podium dan hanya finis di posisi kedelapan.

Akibatnnya, Alonso harus rela tertinggal 30 poin dari Sebastian Vettel yang memimpin klasemen. Alonso mengoleksi 47 poin dan menempati posisi empat klasemen pembalap.

"Sekarang perbedaan kami 30 poin, tapi jika Vettel tidak mendapatkan poin di seri selanjutnya dan kami bisa menang, jaraknya menjadi lima poin. Balapan masih berjalan, tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar bos Ferrari Stefano Domenicalli dilansir Crash.

"Ya, memang kami membuat kesalahan dan memang sangat disayangkan. Tapi saya yakin ini akan berlalu. Kami hanya harus fokus dan tidak ada waktu untuk meratapi kekecewaan ini." (adi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com