SPORT

Chris John Antisipasi Pukulan Pendek Hosono

Petinju nomor satu Jepang ini memiliki rekor 23 kali menang (17 KO).

ddd
Kamis, 11 April 2013, 15:40
Chris John
Chris John (REUTERS/Edgar Su)
VIVAbola - Chris John akan menjalani laga ke-18 dalam usaha mempertahankan titel juara kelas bulu super versi WBA pada Minggu, 14 April 2013. "The Dragon" pun mengakui kualitas lawan yang akan dihadapi kali ini cukup bagus dan layak diwaspadai.

Lawan Chris John kali ini memang tidak sembarangan. Satoshi Hosono adalah petinju nomor satu Jepang saat ini dan masuk peringkat 10 versi WBA. Rekor pertandingan petinju berjuluk "Bazooka" itu pun cukup baik, 23 kali menang (17 KO) dan hanya 2 kali kalah.

Chris John sadar betul dengan kemampuan lawannya itu dalam urusan menjatuhkan lawan. Apalagi, Hosono piawai dalam pertarungan jarak dekat.

"Pukulan-pukulan pendeknya cukup bagus. Dia bukan petinju yang sembarangan. Dia salah satu petinju tangguh di Jepang. Terbukti, dia saat ini berada di peringkat 10 besar WBA. Dia pasti punya kemampuan yang lebih," ujar Chris John usai latihan terbuka di Lapangan Timur Senayan, Kamis 11 April 2013.

"Saat ini, saya sangat fokus untuk pertandingan nanti. Segala persiapan juga sudah dilakukan dengan baik. Saya optimis bisa dapat hasil bagus," lanjutnya.

Pada laga akhir pekan nanti di Tenis Indoor Senayan, satu lagi laga seru akan tersaji. Daud "Cino" Yordan juga akan menghadapi Simpiwe Vetyeka dalam perebutan gelar kelas bulu versi IBO. (one)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com