Rossi Targetkan Podium di Seri Perdana MotoGP

Valentino Rossi di uji coba pramusim MotoGP 2013 di Sepang
Sumber :
  • REUTERS/Bazuki Muhammad
VIVAnews
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Pembalap veteran Yamaha, Valentino Rossi menargetkan podium di seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 7 April 2013.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Juara dunia tujuh kali ini yakin dengan motor Yamaha M1 yang ditungangginya dia setidaknya bisa menempati posisi ketiga di Losail. Apalagi hasil tes pra musim di Sirkuit Jerez pada bulan selalu memuaskan.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


"Saya sangat senang dengan hasil kerja keras kami di Jerez. Motor melaju dengan cepat dan semuanya berjalan dengan baik. Kami punya motor yang kompetitif untuk bisa meraih juara atau setidaknya podium," ujar Rossi seperti dilansir
Autosport
.


Tahun ini menandai kembalinya Rossi ke Yamaha setelah dua tahun sebelumnya dia gagal total di Ducati. Selama dua tahun di Ducati, Rossi yang mencatatkan tiga kali naik ke podium.


Karena itu pembalap yang dijuluki "The Doctor" ini berharap bisa membuktikan ke publik jika ia masih mampu untuk bersaing dengan pembalap-pembalap muda seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan rookie, Marc Marquez.


"Setiap tahun semua pembalap pasti akan merasa sedikit gugup untuk menyambut seri perdana. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Sangat krusial untuk bisa tampil bagus di seri perdana dan meraih poin serta berusaha tidak membuat kesalahan." (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya