SPORT

Honda Yakin Pedrosa-Marquez Takkan Berseteru

Meski berstatus rookie, Marquez bisa mengejutkan Pedrosa.

ddd
Senin, 1 April 2013, 10:14
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa (kanan)
Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa (kanan) (REUTERS/Felix Ordonez)
VIVAnews - Manajemen Repsol Honda yakin persaingan Dani Pedrosa dan Marc Marquez akan berjalan dengan sehat. Honda sudah berpengalaman memiliki dua pembalap hebat di garasi.

Meski baru promosi dari ajang Moto2 musim ini, Marquez dianggap sebagai salah satu favorit juara MotoGP 2013. Sedangkan Pedrosa selalu bersaing dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP dalam beberapa tahun terakhir.

Direktur tim Repsol Honda, Livio Suppo, sadar timnya diisi dua pembalap hebat musim ini. Namun, Suppo yakin dua pembalap asal Spanyol tersebut tidak akan berseteru pada perebutan gelar juara dunia MotoGP 2013.

"Musim 2011 dan 2012, kami punya Pedrosa dan Stoner, dan hubungan mereka baik. Mereka punya level yang sama, saling menghormati, dan Pedrosa terbiasa punya rekan setim yang kuat," ujar Suppo kepada MCN.

"Marquez tahu betapa kuatnya Pedrosa. Jadi, saya pikir musim ini kami tidak akan punya masalah mengenai pembalap. Mungkin akan lebih sulit musim depan," sambung Suppo.

Marquez sendiri sebelumnya sadar akan posisinya di Repsol Honda. "Saya dan Pedrosa punya hubungan yang bagus. Saya tahu dia pembalap pertama di tim dan saya rookie. Kami harus bersaing di kejuaraan ini dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi," tegas Marquez.

MotoGP 2013 akan menjalani seri pertamanya akhir pekan ini. Sirkuit Losail, Qatar, kembali didaulat menjadi tuan rumah seri pembuka MotoGP musim ini, 7 April 2013. (ibk)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id