Mantan Bos Red Bull: Vettel dan Webber Berpisah Tahun Depan

Pembalap Red Bull, Mark Webber dan Sebastian Vettel
Sumber :

VIVAnews - Flavio Briatore tampak yakin jika dua pembalap andalan Red Bull, Mark Webber and Sebastian Vettel akan berpisah di musim balapan 2014.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Menurut mantan bos Red Bull ini, dua pembalap itu tak lagi romantis. Sebagai catatan, Vettel saat ini terikat kontrak hingga 2014. Sedangkan Webber hanya diberi kontrak hingga akhir musim ini.

Briatore juga mencium ketidakharmonisan dua pembalap Red Bull ini berdasarkan peristiwa di Grand Prix Malaysia. Saat itu, Vettel memutuskan untuk melewati Webber meski hal itu berarti menolak instruksi tim.

"Saya rasa tidak ada lagi hubungan harmonis di antara keduanya," kata Briatore dilansir Autosport.

"Sekarang Vettel mengatakan dia akan membantu Mark Webber, tapi ia tidak membutuhkan bantuan. Dia (Webber) seharusnya memenangkan balapan dan kemungkinan mengatakan Vettel akan selalu memenangkan balapan. Saya rasa hubungan ini tak dapat disatukan," lanjut Briatore.

"Mereka dua pembalap profesional dan akan memenangkan banybalapan. Webber mungkin akan membantu Vettel tapi saya tidak yakin Vettel akan membantu Webber. "Jadi kita akan melihat dua musuh dalam tim yang sama dan ini tentu akan menguntungkan Ferrari."

Saat ditanya siapakah yang akan meninggalkan Red Bull, Vettel atau Webber, inilah jawaban Briatore. "Kejadian di Sepang lalu membuktikan bahwa Vettel telah menjadi bos di sana," kata Briatore singkat. (one)

RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya
Denah lokasi sirkuit F1 di Bintan, Kepulauan Riau.

Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI

Selain Sirkuit Mandalika yang akan menjad tempat diselenggarakannya MotoGP, Indonesia juga akan membangun sirkuit untuk penyelenggaraan Formula 1 alias F1

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022