SPORT

Bos Red Bull Belum Putuskan Masalah Team Order

Christian Horner menolak berkomentar mengenai masalah ini.

ddd
Selasa, 26 Maret 2013, 12:40
Sebastian Vettel (kanan) dan Mark Webber
Sebastian Vettel (kanan) dan Mark Webber (Reuters)

VIVAnews - Bos Red Bull Racing, Christian Horner mengatakan jika dia sudah berbicara dengan pembalapnya, Sebastian Vettel setelah dirinya mengaku mengabaikan team order dengan menyusul rekan setimnya,  Mark Webber untuk menjuarai GP Malaysia, Minggu 24 Maret 2013.

"Sebastian dan saya sudah membicarakan hal ini dan kami akan berdikusi lebih lanjut lagi sebelum balapan berikutnya," ujar Horner secara singkat seperti dilansir Autosport.

Ketika ditanyakan apakah Vettel akan mendapatkan hukuman dari Red Bull. Pria asal Austria tersebut menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Yang jelas, diakui Horner, hubungan antara kedua pembalapnya tersebut sudah renggang sejak GP Turki di Istanbul pada 2010. Saat itu keduanya juga terlibat balapan sengit.

"Jujur saja, hubungan mereka sudah renggang sejak 2010. Tapi mereka tetap saling menghormati. Mereka adalah pembalap dan mereka akan berusaha menjadi yang tercepat, itu ada di DNA mereka. Karena itulah kami menginginkan mereka dan mereka berdua tampil bagus selama lima tahun terakhir." (ibk)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com