Pacquiao Vs Marquez Jilid Kelima Ditentukan April

Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Steve Marcus
VIVAnews
Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan
- Promotor Top Rank, Bob Arum, yakin kesepakatan pertarungan jilid kelima antara Juan Manuel Marquez dan Manny Pacquiao akan segera tercapai. Arum kini tinggal menyepakati masalah bayaran kedua petinju.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Pacquiao kalah di ronde keenam dari Marquez pada pertarungan non-gelar di Las Vegas, 8 Desember 2012. Itu adalah kekalahan kedua beruntun petinju asal Filipina tersebut, setelah sebelumnya kehilangan gelar kelas welter WBO usai dikalahkan Timothy Bradley.
Gunung Ruang di Sulawesi Utara Meletus, 828 Warga Dievakuasi


Arum yakin nama besar Pacquiao belum habis. Arum mengakui sedang berusaha mempertemukan Pacquiao dengan Marquez untuk kali kelima. Dan negosiasi dengan kedua petinju sedang berlangsung.


"Kami melakukan negosiasi, tapi hal seperti ini membutuhkan waktu dan rumit. Masalah kompensasi yang sedang saya bicarakan saat ini. Saya tidak punya rencana lain, saya yakin kedua petinju mau bertarung," ujar Arum kepada
Boxing Scene
.


Arum yakin negosiasi pertarungan Pacquiao melawan Marquez akan selesai April 2013. Masalah yang dihadapi Arum adalah pihak Marquez minta biaya pertarungan yang lebih besar, yakni US$10 juta (setara Rp97 miliar).


"Saya percaya Marquez pantas mendapatkan nilai US$10 juta. Kami harus mendapatkan keputusan pada April 2013, dan kami akan mengumumkan siapa yang akan menjadi lawan Marquez bulan September mendatang," ujar promotor Marquez, Fernando Beltran.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya