Maria Sharapova Promosikan Candi Borobudur

Maria Sharapova promosikan Pulau Jawa
Sumber :
  • http://www.facebook.com/Sharapova

VIVAnews - Maria Sharapova mempromosikan salah satu keajaiban dunia milik Indonesia, Candi Borobudur. Petenis cantik asal Rusia ini melakukannya saat tampil sebagai model sampul majalah wisata Rusia, Conde Nast Traveler edisi Maret 2013.

Sharapova mempublikasikan foto-foto tersebut dalam akun Facebook miliknya. Dalam sampul majalah itu, petenis 25 tahun ini sedang berpose dengan mengenakan gaun etnik dan latar belakang Candi Borobudur.
Maria Sharapova promosikan Pulau Jawa
"Saya tampil di sampul majalah Conde Nast, Rusia dengan foto-foto dari Pulau Jawa, Indonesia. Saya harap Anda bisa berkunjung ke sana. Sebuah tempat spesial dengan aneka kebudayaan, pengalaman spritual dan orang-orang yang ramah," tulis Sharapova dalam akun Facebook miliknya.

Dalam foto yang lain, Sharapova tampak sedang bersandar di tembok dengan mengenakan pakaian santai. Di samping petenis nomor 3 dunia ini terlihat seorang pria berblangkon sedang menabuh gamelan.

"Ini foto favoritku di majalah Conde Nast. Saya suka pakaian yang saya pakai. Ini akan saya gunakan dalam kehidupan sehari-hari," tulis Sharapova di bawah foto tersebut.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Sharapova baru saja kembali dari Qatar Terbuka, pekan lalu. Ia lolos ke semifinal sebelum disingkirkan petenis peringkat 1 dunia, Serena Williams. (one)

launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016