Taufik Hidayat Asah Delapan Atlet Junior

Pembukaan Taufik Hidayat Arena
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews - Kesempatan besar diraih atlet-atlet bulutangkis muda. Delapan juara MILO School Competition (MSC) 2012 dari Malang dan Bandung menjalani pembinaan dan pelatihan selama dua pekan. Pelatihan “Milo Camp” digelar di Taufik Hidayat Arena (THA), di Ciracas, Jakarta Timur, 18 Februari sampai 2 Maret 2013.
Jangan Hanya All England, Praveen/Debby Bisa Juara Olimpiade
 
Dalam “Milo Camp” kali ini, ke-8 juara mendapat pelatihan eksklusif dari juara Olimpiade 2005 Athena, Taufik Hidayat, didampingi pelatihnya, Mulyo Handoyo.
Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Pelatihan ini mencakup keterampilan teknis, kerjasama tim dan pengembangan mental juara, serta mempelajari nilai-nilai kehidupan seperti ketekunan, percaya diri, kerjasama tim, dan sportivitas
Alasan Ahsan/Hendra Usai Tersingkir Cepat dari All England
 
“Kami sangat senang menerima peserta Milo Camp di Taufik Hidayat Arena. Tempat kami beserta fasilitasnya adalah milik masyarakat Indonesia dan untuk prestasi bangsa Indonesia. Semoga pelatihan ini dapat menjadi bekal bagi mereka untuk menjadi atlet professional,” kata Taufik Hidayat.
 
Di kesempatan yang sama Prawitya Soemadijo, Business Eksekutif Manager Milo, mengatakan kalau pihaknya mengharapkan para peserta dapat merasakan pelatihan dan kedisiplinan tingkat dunia.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para juaranya,” tambah Prawitya.
 
MSC telah diselenggarakan selama 11 tahun berturut-turut sejak 2002. Kedelapan juara asal Bandung dan Malang tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra SMP), Fitri Ayu Nawang Wulan (tunggal putri SMP), Ach Fasich/Daru Megananda (ganda putra SMP), Aswin Maharani/Merta Fransiska (ganda putri SMP), serta untuk tingkat SD Cahya Christian (tunggal putra) dan Sri Fatmawati (tunggal putri). MSC 2012 berlangsung Februari hingga Mei 2012 di Malang, Bandung, Jambi dan Manado.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya