Pelukan Persahabatan Tyson dan Holyfield

Evander Holyfield dan Mike Tyson
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Tanggal 28 Juni 1997 jadi hari paling diingat oleh dua petinju tenar Mike Tyson dan Evander Hoyfield. Keduanya bertemu untuk kali kedua dalam laga perebutan  gelar juara dunia kelas berat versi WBA.

Tyson yang tidak puas karena gagal mempertahankan sabuk juaranya di duel pertama setahun sebelumnya balik menantang Holyfield kembali naik ring. Sayang, di kesempatan kedua itu 'Si Leher Beton' kembali gagal.
Dia didiskualifikasi karena sengaja menggigit telinga Holyfield. Dan sejak itu pula mereka di kenal menjadi musuh besar.

Tapi 16 tahun setelah kejadian kontroversial di MGM Grand Garden Arena itu, Tyson dan Holyfield terlihat berpelukan di sebuah pusat perbelanjaan di Chicago. Tak ada raut penuh dendam di wajah keduanya.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Malah terungkap, kehadiran Tyson di sana adalah sengaja untuk ikut mempromosikan produk saus barbeque buatan Holyfield 'Real Deal.'
"Saya mencintai Holyfield. Sepanjang hidup kami akan terus dikait-kaitkan," kata Tyson dikutip The Sun, Minggu, 18 Februari 2013.

Holyfield tak mau ketinggalan berkomentar. "Dia tahu saya sudah memaafkan dan dia menghargai itu. Tyson juga sudah memaafkan dirinya sendiri," kata pria 50 tahun tersebut.

PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024