Djokovic Melenggang Mudah ke Final Australia Open

Novak Djokovic mengalahkan Paul-Henri Mathieu di babak I Australian Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/David Gray

VIVAnews - Novak Djokovic tidak perlu susah payah untuk memastikan tiket laga pemungkas Australia Open 2013. Ditantang David Ferrer di semifinal, petenis nomor satu dunia itu menang mudah 6-2, 6-2 dan 6-1.

Bertanding di Rod Lover Arena, Melbourne, Kamis, 24 Januari 2013, Djokovic hanya butuh 89 menit untuk membekuk Ferrer yang merupakan unggulan keempat pada turnamen tersebut.

"Saya sangat menyadari kualitas Ferrer. Karena itu bisa katakan tadi adalah salah satu penampilan terbaik saya selama berkarir di tenis," ungkap Djokovic.

"Saya sangat menghormati Ferrer, begitu juga semua pentenis di turnamen ini. Dia juga selalu tampil luar biasa di setiap pertandingan, kecuali hari ini," sambung sang juara bertahan dikutip ESPN.

Bagi Djokovic, ini merupakan final ketiganya di pentas Australia Open secara berturut-turut sejak 2010. Sementara untuk lawan di laga pemungkas nanti, petenis asal Serbia itu akan bertemu pemenang duel Andy Murray kontra Roger Federer.

"Federer atau Murray? Siapapun yang akan jadi lawan, saya selalu siap," ujar petenis 25 tahun tersebut.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng
Pergerakan penumpang yang tiba di bandara soetta

Arus Balik Mudik Lebaran, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat 7 Persen

Pergerakan penumpang di Bandara Soetta, Tangerang mengalami peningkatan jelang puncak arus balik mudik lebaran 2024, pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024