Personel LMFAO Jadi Suntikan Semangat Azarenka di Lapangan

Personel LMFAO, Redfoo, kekasih Victoria Azarenka di Australian Open 2013
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVAnews – Victoria Azarenka melangkah ke babak final turnamen Grand Slam Australian Open 2013. Selain tampil dengan performa terbaik, rupanya ada pria spesial yang menjadi suntikan semangat bagi petenis peringkat 1 dunia WTA tersebut.

Pada pertandingan semifinal di Rod Laver Arena, Melbourne, Kamis 24 Januari 2013, Azarenka , Sloane Stephens. Meski harus berjuang juga melawan cedera lutut dan rusuk, petenis Belarusia ini menang dua set langsung, 6-1 dan 6-4.

Sebagai unggulan teratas dan juara bertahan, Azarenka tentu mendapat dukungan dari sebagian besar penonton yang memadati tribun. Tak hanya itu, terlihat juga seorang pria spesial di hati petenis 23 tahun tersebut.

Ya, dia adalah Redfoo yang tak lain personel duo musisi electronic dance asal AS, LMFAO. Pria berambut kribo ini begitu setia menyaksikan sang kekasih berlaga. Dukungan Redfoo pun tak sia-sia.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Victoria Azarenka meladeni fans usai meraih tiket ke final Australian Open 2013

“Saya hampir terjegal di awal tahun. Saya sangat gugup saat kedudukan 5-3 (di set kedua) dan sulit sekali mengakhirinya,” ujar Azarenka seperti dilansir Reuters.

“Tapi, saya senang bisa menyelesaikan pertandingan. Bagi saya, sangat penting mengakhirinya dengan penuh perjuangan,” tutur petenis yang sempat mendapat perawatan tim medis di set kedua ini.

Azarenka akan menghadapi unggulan 6 asal China, Li Na di partai final, Sabtu 26 Januari 2013. Di laga semifinal, Li Na secara mengejutkan mampu , Maria Sharapova.

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024