Djokovic Melaju Usai Pertarungan Lima Jam Lebih

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • REUTERS/Jumana El Heloueh

VIVAnews - Dua petenis papan atas sukses terus melaju ke perempat-final Grand Slam Australia Open 2013. Novak Djokovic dan Maria Sharapova berhasil menaklukan lawan-lawannya.

Sharapova tampil sangat solid dan tanpa kesulitan menundukan wakil Belgia, Kirsten Flipkens. Petenis cantik asal Rusia itu berhasil menang straigh sets 6-1 dan 6-0.

Sang lawan pun mengakui kemenangan telak dari sang unggulan kedua. "Saya pikir Maria jauh lebih baik. Dia bermain benar-benar di level tertinggi. Untuk saya, tadi berlangsung terlalu cepat," ujar Flipkens, seperti dilansir Reuters.

Agnieszka Radwanska juga berhasil merebut tiket ke perempat-final usai menundukan Ana Ivanovic, 6-2, 6-4. Membuat wanita Polandia itu harus berhadapan dengan Li Na di babak selanjutnya.

Jika Sharapova dan Radwanska mampu menang mudah, beda dengan partai yang dilewati Djokovic. Petenis Serbia itu hampir saja menelan kekalahan lewat pertarungan lima set kontra Stanislas Wawrinka.

Backhand matang dan kemampuannya mematahkan servis Djokovic, membuat Wawrinka diatas angin pada tiga set pertama. Namun, lewat usaha keras Djokovic akhirnya menang 1-6, 7-5, 6-4, 6-7, 12-10. Backhand matang Djokovic menuntuaskan drama lima jam itu.

Selain Djokovic, Tomas Berdych dan David Ferrer juga sukses menembus babak delapan besar.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016