Azarenka Harus Kerja Keras di Babak 3 Australian Open

Victoria Azarenka di Australian Open 2013
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Unggulan pertama tunggal putri Australian Open 2013, Victoria Azarenka, harus kerja keras di babak ketiga untuk bisa mengalahkan petenis Amerika Serikat, Jamie Hampton, Sabtu 19 Januari 2013.

Azarenka yang merupakan juara bertahan Australian Open harus bermain tiga set sebelum menang 6-4, 4-6 dan 6-2 atas Hampton. Azarenka cukup terbantu dengan cedera punggung yang dialami Hampton sepanjang pertandingan 2 jam dan 9 menit.

"Saya pikir dia tampil mengejutkan semua orang hari ini. Saya belum pernah melihat dia bermain sebelumnya, tapi pelatih saya pernah dan dia bilang Jamie tidak pernah bermain seperti ini sebelumnya," ujar Azarenka seperti dilansir Fox News.

Kemenangan juga diraih petenis Amerika, Serena Williams, atas Ayumi Morita (Jepang) dengan 6-1 dan 6-3. Sedangkan unggulan ke-10 dari Denmark, Caroline Wozniacki, mengalahkan petenis Ukraina, Lesia Tsurenko, 6-4 dan 6-3.

Di bagian putra, unggulan kedua asal Swiss, Roger Federer, juga harus kerja keras untuk bisa mengalahkan Bernard Tomic di Rod Laver Arena. Meski menang tiga set langsung, 6-4, 7-6 (7-5) dan 6-1, Federer memberi kredit untuk permainan petenis 20 tahun asal Australia tersebut.

"Saya pikir ini pertandingan yang bagus. Intensitas pertandingan bagus, kami melakukan sejumlah reli dan penonton sangat luar biasa. Saya menikmati pertandingan tadi. Saya harus mengeluarkan semua kemampuan, pertahanan dan serangan," papar Federer.

Sementara itu petenis Britania Raya, Andy Murray, harus bermain 2 jam dan 12 menit untuk meraih kemenangan 6-3, 6-4 dan 7-5 atas Ricardas Berankis.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024