Simpati Jorge Lorenzo untuk Korban Banjir di Indonesia

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Kabar bencana banjir yang melanda Indonesia sampai juga ke telinga pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu menyampaikan rasa simpatinya melalui jejaring sosial Twitter.

Indonesia memang bukan negara asing bagi Lorenzo. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu tercatat sudah enam kali mengunjungi Jakarta dan liburan di Bali. Ia kali terakhir datang ke Tanah Air di penghujung Oktober 2012.

Tak aneh jika Lorenzo mengetahui berita bencana banjir yang menimpa sebagian besar wilayah Jakarta dalam sepekan ini. Pembalap kelahiran 25 tahun silam ini langsung menyampaikan simpati dan dukungannya.

“Duka saya bersama semua orang yang terkena dampak banjir di Indonesia. Saya mengirimkan kekuatan kepada Anda semua,” tulis Lorenzo melalui akun pribadinya, @lorenzo99.

Sebelumnya, bek Manchester United, Rio Ferdinand juga menuangkan keprihatinannya kepada warga Ibukota melalui Twitter. Bek senior Inggris ini pernah menyapa penggemar The Red Devils di Jakarta pada Juni 2012. (one)

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016