Chris John Tantang Juan Manuel Marquez

Chris John Terus Bersiap Diri di Singapura
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVAbola - Juara dunia kelas bulu versi WBA asal Indonesia, Chris John berniat untuk menantang Juan Manuel Marquez yang baru saja memukul jatuh Manny "Pacman" Pacquiao pada ronde 6. Namun, The Dragon berharap Marquez bersedia tampil di tempat netral, Singapura.

Marquez bukanlah lawan baru bagi Chris John. Keduanya pernah bertemu di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, 4 Maret 2006 lalu. Dalam laga ini, Chris John dinyatakan menang dengan angka mutlak, namun menuai protes dari kubu Marquez.

Sejak saat itu, keduanya tak pernah lagi bertarung. Chris John masih tetap sebagai juara dunia kelas bulu versi WBA, sedangkan Marquez beberapa kali menjuarai kelas yang berbeda.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

"Saya sudah pernah mengalahkan Marquez dan saya ingin mengulanginya lagi," kata Chris John seperti dilansir fightnews baru-baru ini.

"Saya menginginkan pertandingan itu," tantang The Dragon.

Marquez baru saja meraih kemenangan fantastis dalam pertarungan jilid IV melawan Pacquiao. Bertarung di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat akhir pekan lalu, Marquez yang mendapat dukungan penuh publik Meksiko mampu memukul KO Pacman di ronde 6. Ini merupakan kemenangan perdana petinju 39 tahun ini dari 4 pertemuan dengan Pacman.

"Saya berharap mereka bisa membawa Marquez ke Singapura, Marina Bay Sands adalah venue terbaik di mana saya pernah bertanding. Saya mengenal Marquez dengan baik," ujar Chris John.

"Saya pernah mengalahkan dia di atas ring. Dan kami dua kali pernah tampil di MGM Arena ketika saya berhadapan dengan Rocky Juarez dalam partai tambahan Marquez melawan Juan Diaz dan Floyd Mayweather," tutur Chris John. (one)

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016