50 Cent Resmi Jadi Promotor Tinju

50 Cent
Sumber :
  • facebook.com/50cent

VIVAnews - Rapper 50 Cent akhirnya benar-benar terjun ke dunia tinju profesional. Mengusung nama SMS Promotions, rapper 50 Cent telah mengantongi lisensi promotor dari Nevada Athletic Commission.

Pejabat Nevada Athletic Commission, Keith Keizer seperti dilansir huffingtonpost.com menyebutkan lisensi tersebut didapat pekan lalu. Selanjutnya, SMS akan menggelar duel di MGM Grand Garden Arena Las Vegas, Amerika Serikat, 8 Desember 2012 antara petinju asal Kuba, Yuriorkis Gamboa dan lawannya yang belum disebutkan namanya.

Sebelumnya, 50 Cent yang memiliki nama asli Curtis James Jackson III sebenarnya sempat berniat menjajaki dunia promotor bersama petinju Floyd Mayweather Jr. Rencananya, kedua pihak akan membentuk TMT Promotions. Sayang, kerjasama ini kandas di tengah jalan.

50 Cent adalah rapper, pengusaha, dan bintang film kelahiran Amerika Serikat, 6 Juli 1975. Sejauh ini, 50 Cent telah menelurkan beberapa album beraliran hip hop, seperti Get Rich or Die Tryin' (2003) dan The Massacre (2005). Albumnya Get Rich atau Die Tryin' telah menyabet delapan kali penghargaan platinum dari RIAA. Selain aktif di dunia musik, 50 Cent juga akrab dengan politik. 50 Cent juga dikenal sebagai pendukung mantan presiden AS, George W. Bush.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024