SPORT

Ricky Hatton Kangen Dapat Pukulan di Dagu

Ricky Hatton merasa persiapannya jauh lebih baik.

ddd
Selasa, 20 November 2012, 08:16
Ricky Hatton
Ricky Hatton (dailymail.co.uk)

VIVAnews - Petinju asal Inggris, Ricky Hatton tak ingin setengah-setengah dalam melakoni comeback-nya Sabtu, 24 November 2012. Dalam duel kelas welter 10 ronde ini, Hatton (45-2, 32 KO) akan bertemu dengan petinju Ukraina, Vyacheslav Senchenko (32-1, 21 KO).

Bagi Hatton, duel ini memang punya arti yang sangat penting. Sebab boleh dikatakan bahwa ini adalah momen kebangkitannya setelah hampir tiga setengah tahun absen dari ring tinju. Sebelumnya Hatton sempat memutuskan pensiun usai menderita kekalahan menyakitkan dari petinju pound to pound terbaik dunia, Manny 'Pacman' Pacquiao.

Seperti diberitakan fightnews.com, Pacquiao tak hanya memaksa Hatton mencium kanvas saat berada di atas ring. Lebih dari itu, kekalahan dari petinju Filipina itu sempat membuat The Hitman--julukan Hatton-- frustrasi dan nyaris memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

"Sangat berat bagi saya yang memiliki begitu banyak penghargaan akhirnya dihancurkan oleh Manny Pacquiao. Saya sempat berkata kepada pacar saya 'saya butuh pelukan, saya sangat ketakutan'. Enam bulan lalu, rencana untuk comeback sudah bulat dan secara mental dan psikis saya mengalami peningkatan," ujar petinju berusia 34 tahun tersebut.

"Saya telah membuat banyak oran jatuh dan saya di sini untuk meletakkan banyak roh dan perasaan itu dalam peristirahatan," sambung Hatton. "Sejauh ini semua berjalan baik."

Hatton mengaku telah menjalani persiapan yang sangat baik. Bahkan dia menilai persiapannya di tempat kebugaran jauh lebih dibanding sebelumnya. "Saya sedikit terkejut. Saya tidak berharap orang-orang mempercayainya, namun saya yakin mereka akan memberikan saya kesempatan. Saya bertanya-tanya, apakah nanti akan seperti pertama kali merasakan pukulan di dagu dan saya sangat senang mengalami momen seperti itu," bebernya.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog