Mike Tyson Terobsesi Jadi Bintang Hollywood

Mike Tyson
Sumber :
  • REUTERS

VIVAnews – Mike Tyson sudah menjajal kemampuan aktingnya di sejumlah film. Mantan juara dunia tinju kelas berat ini bahkan terobsesi menjadi bintang Hollywood.

Tyson kali pertama tampil di film "The Hangover" sebagai cameo pada 2009. Lalu, dua tahun kemudian, petinju legendaris Amerika Serikat ini kembali didaulat sebagai cameo di sekuel film komedi tersebut, "The Hangover: Part II".

Teranyar, Tyson sudah merampungkan syuting film "Scary Movie 5". Lagi, pria kelahiran New York, 46 tahun silam ini muncul sebagai cameo. Rencananya, film bergenre horor komedi itu akan dirilis pada 19 April 2013 mendatang.

Setelah tampil sebagai cameo, Tyson kini tertantang untuk menjadi aktor layar lebar sesungguhnya. Mantan petinju yang menganut gaya ortodoks ini terobsesi menasbihkan diri sebagai bintang Hollywood.

“Mike sejujurnya meyakini kalau dia bisa menjadi Denzel Washington selanjutnya. Dia sering sekali membicarakan impian dan minat barunya di bidang film,” ujar seorang sumber seraya menyebut nama bintang film "American Gangster", seperti dilansir The Sun.

Tyson memang tak lagi bergemilang harta, seperti saat mencapai puncak kejayaan sebagai petinju profesional. Musuh bebuyutan Evander Holyfield ini telah dinyatakan bangkrut pada 2003 lalu.

Wajar saja jika Tyson membenahi lagi kehidupannya dengan terjun ke berbagai bidang. Selain merambah dunia akting, dia juga menggeluti bisnis pakaian dengan label miliknya bernama "Mike Tyson Collection".

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024